iklan

Ayyhijabs Menerima Orderan Gamis syar'i partai besar dan kecil Untuk Pribadi atau Toko(Brand)

Jumat, 19 Mei 2017

KELEBIHAN DAN KARAKTERISTIK BAHAN WOLFIS(woolpeach)

Apa itu bahan wolfis' Bahan wolfis adalah salah satu jenis bahan kain yang terbuat dari campuran kain sutra, katun dan tambahan serat sintetis. Nama awalnya bahan wolfis ini berasal dari kata woolpeach, karenakebiasan orang indonesia yang sulit mengucapkan Bahasa inggris jadi lebih enak di sebut dan di dengar wolfis.Yang penting itu Bahannya benar toh.Bahan wolfis memeliki tekstur yang halus tidak terlalu tebal tapi tidak tembus pandang dan tidak membentuk tubuh,

LIHAT JUGA KOLEKSI GAMIS EMBOS DAN WOLLYCREPE CALTRI  AYYHIJABS





Seperti Apa Bahan Kain Wolfis atau Woolpeach itu?

Selain itu, warna printing pada bahan woolpeach ini lebih hidup jika dibandingkan dengan kain jenis lain seperti katun, chiffon, sutera dan lainnya. Sehingga banyak  yang menggunakan bahan kain ini untuk membuat Gamis syar"i atau Busana-busana Muslim lainya.Warna warna yang disediakan Bahan wolfis sangat Banyak sekali macamnya mungkin kisaran seratusan warna,Namun Warna yang paling sering di gunakan untuk membuat Gamis syar'i adalah warna yang gelap dan kalem.Beberapa contoh warna yang ramai sekali orang menggunakan Bahan wolfis adalah Hitam,Maroon,coklat,Birdong,Abu abu,Mocca,milo.

  Bahan wolfis sangat di sukai sekali para pemakai pengguna gamis syar'i karena Harga yang terjangkau namun kualitas mumpuni dan yang terpenting memenuhi persyaratan untuk di buat busana Muslim syar'i.Terlebih lagi Bahan wolfis Hitam,bahkan sering di ekspor ke timur tengah untuk di buatkan baju Abaya,Dengan di beri campuran lagi Bahan super jet Hitam,maka bahan ini akan berupah menjadi Bahan wolfis Hitam pekat elegant atau Biasa Di sebut Kain Jetblack.
Adapun produk busana muslim dari bahan wolfis seperti set gamis syar’i lengkap beserta jilbab panjang dan cadarnya atau bisa juga sebagai bahan baju koko untuk laki-laki.
Memang kebanyakan yang mengenakan bahan kain ini adalah kaum muslimah. Hal ini dikarenakan jenis kainnya yang tidak terlalu tebal namun juga tidak transparan sehingga muslimah pemakai gamis syar’i merasa lebih nyaman, tidak sumpek dan gerah dalam melakukan aktifitasnya.selain itu dalam membuat Gamis syar"i membutuhkan Bahan yang cukup Banyak minimal 4.5 meteran,coba kalau dari kain yang lain habis berapa modal.Untunglah Kain woolpeach cukup besahabat Harganya.Berikut nih contoh Gamis Syar'i yang mengguanaka Bahan woolpeach :

Gamis syari Coklat susu ini menggunakan Kain Wolfis Yang Bagus dengan sedikit List hitam di tei Jilbab dan Baju,Jadilah si coksu manis Bingitzz.Kain wolfis mudah jatuh flexibel tidak terlalu repot dalam menyetrika
Bahan Woolpeach sendiri sangat cocok juga untuk pembuatan Jubah dan koko,dan model model Umbrella
karena Bahan yang jatuh mudah mengembang dan kembali membuat nampak Gamis semakin anggun

Ciri-ciri Bahan Kain Wolfis dan Karakteristiksnya






Bahan kain yang sering digunakan untuk membuat busana muslim ataupun muslimah ini ternyata memiiki karakteristik yang istimewa dan tidak dimiliki oleh bahan kain pada umumnya. Daintara karakterisktik dan ciri-ciri kain woolpeach yaitu:

  1. Tidak terawang
  2. Bahan kainnya tebal namun ringan
  3. Bahan wolfis adem tidak membuat gerah
  4. Kain tidak mudah kusut
  5. Kain wolfis tidak transparan
  6. Kain wolfis bahanya mudah jatuh,mudah di setrika karena tidak mudah kusut,tapi jangan terlalu panas dalam menyetrika agar tidak ngecap putih pada bahan Hitam

Kelebihan dan Kekurangan Bahan Wolfis Atau Woolpeach







Kelebihan dan kekurangan bahan kain wolfis
Setelah mengetahui banyak mengenai bahan wolfis, ciri-ciri dan karakteristiknya, saatnya kita membahas lebih lanjut mengenai kelebihan dan kekurangan bahan kain wolvis.
Sehingga kita dapat dan lebih mudah untuk mengenali serta membedakan mana yang benar bahan kain wolfis dan mana bahan kain yang bukan.
Selain itu apabila sahabat memiliki keterampilan menjahit dan suka membuat rancangan busana muslimah, mengetahui tentang kelebihan maupun kekurangan secara mendetail dari kain wolfis sangatlah penting.
Karena dapat memudahkan sahabat saat memutuskan busana muslimah apa yang akan dihasilkan dengan bahan wolfis supaya nampak lebih elegan dan berkualitas.
Lalu apa sajakah kelebihan dari bahan kain wolfis ini? Berikut ini adalah ulasan tentang kelebihan dan kekurangan dari bahan kain wolfis.Diantaranya yaitu:

Kelebihan dari Bahan Kain Wolfis








Terdapat banyak kelebihan yang dimiliki oleh bahan kain wolfis jika diabandingkan dengan bahan kain lainnya. Sehingga banyak penjahit dan desainer busana khususnya busana muslim yang menggunakan jenis bahan kain ini. Apa saja kelebihannya tersebut? Simak beberapa ulasan berikut ini.
a. Bahan Kain Wolfis lebih Halus
Kelebihan mendasar dari bahan wolfis ialah sifatnya yang begitu halus dan lentur. Permukaan kain yang halus sehingga  menimbulkan rasa lembut pada kulit.
Khusunya bagi muslimah yang sehari-harinya terbiasa mengenakan busana besar dan menutup aurat sesuai syariah, faktor kenyamanan dalam mengenakan busana merupakan hal pokok yang membuat mereka tetap istiqomah mengenakannya. Sehingga perlu bahan kain halus yang akan membuat mereka nyaman dalam melakukan aktifitasnya.

b. Bahan Kain Wolfis Tidak Mudah Kusut
Jadi dengan mengunakan bahan ini anda tidak perlu repot karena Bahan woolpeach bisa rapih sendiri atau hanya sedikit di bantu di setrika saja
C.Tidak membentuk tubuh atau terawang







Busana muslimah merupakan pakain yang dikenakan untuk menutup seluruh anggota badan yang termasuk dalam kategori aurat, kecuali kedua telapak tangan dan wajah. Termasuk pula dengan lekukan anggota badan yang dapat terbayang menjadi aurat. Dengan mengenakan pakaian berbahan wolfis Insya Allah semua kekhawatiran tadi akan hilang karena sifat kainnya yang tebal.
d.Bahan wolfis sangat terjangkau
   
Harga bahan yang terjangkau membuat kita hemat jika membuat busana muslimah pake bahan wolfis
Harganya Kisaran dari @26.000-35.000/meter
e. Bahan Kain Wolfis Memiliki Banyak Pilihan Warna
Sebagai seorang wanita, melihat warna yang beragam merupakan sesuatu yang menarik. Begitu juga ketika melihat bahan busana yang akan dikenakan. Dimana banyaknya pilihan warna yang ditawarkan maka akan membuat sang wanita akan lebih tertarik untuk mengenakannya.
Adanya banyak pilihan warna yang ditawarkan oleh bahan kain wolfis ini maka membuka peluang lebar terhadap penjahit dan desainer busana. Mereka dapat berkreasi lebih kreatif lagi dengan adanya banyak pilihan warna yang dapat dicampurkan. Sehingga hal ini akan membuat para muslimah menyukai busana berbahan kain wolfis.

Nah,itu beberapa penjelsan yang bisa kita jelaskan tentang kelebihan Bahan woolfis,
Jika Antum Berminat Mau membeli silahkan Hubungi di 087880507421.Insyaa Alloh akan di terangkan beberapa tingkat Bahan wolfis yang bagus dengan jujur.
ADAPUN KEKURANGAN KAIN WOOLPEACH







,Kelebihan bahan kain wolfis atau woolpeach
Gambar via: retailngrosir.com
Setelah mengetaui kelebihannya kita harus tau juga tuh kekurangannhya apa
Terlalu Bayak Pilihan Warna yang Ditawarkan
Banyaknya warna yang ditawarkan dari jenis bahan wolfis ini membuat kita sering menjupai warna yang sedikit berbeda pada tiap-tiap penjual meskipun warna tersebut masih dalam satu nama.
Sebagai contoh apabila kita telah membeli bahan kain wolfis dengan warna biru dongker sepanjang 1 meter, ternyata saat dibuat hijab yang besar bahan tersebut masih kurang.
Kemudian ketika kita membeli bahan kain lagi dengan jenis warna yang sama namun gelap pada kain tersebut tidaklah sama dengan warna bahan kain yang telah kita belim sebelumnya. Sehingga hal ini akan merepotkan diri kita sendiri.
Terlalu Banyak Tingkat Ketebalan pada Bahan Kain






Kekurangan bahan kain wolfis atau woolpeach
Banyaknya tingkat ketebalan dan kelembutan dan ketajaman warna yang dapat membuat pembeli bisa menjadi bingung
Apalagi bagi yang masih awam.Karena di pasaran banyak sekali berbagai macam tingkatan bahan wolfis ada
bilang grade A,B dan c.High Quality dan premium.Makanya jangan heran kalau harga Gamis dipasaran model
sama Bhan woolfis warna sama Harganya ko Bedaaaa....pusing
    Bagi Antum/anti yang mau memebeli gamis syar'i dan Bahan wolfis bisa hubungi admin :
No Hp  : 087880507421 via wa dan sms
            Jual Gamis syar'i Berkualitas Apapun Modelnya Bisa Request disini dengan Jahitan Butik dan Harga yang terjangkau.
Mau lihat Pict nya waah mansetnya aja sdh
sudah Bagus cukuplah yaa hee










Sekian penjelasan kita hari ini tentang bahan wolfis semoga bermanfaat
Wassalamu'alaikum.

1 komentar: