iklan

Ayyhijabs Menerima Orderan Gamis syar'i partai besar dan kecil Untuk Pribadi atau Toko(Brand)

Kamis, 07 September 2017

GAMIS SYAR'I POLOS

          Bismillah,,,Alhamdulillah kita sudah Berada di Bulan DzulHijah,Bulan yang penuh Kemulian                           Didalamnya semoga kita dapat memaksimalkannya untuk Beribadah.
 Yaa Ummah sekalian waktu sudah begitu cepat berlalu Ramadhan dan Bulan Haji telah kita lewati Bersama Sedang Kita Masih Belum Banyak Perubahan KarenaNya.Ayyhijabs hanya ingi mengingatkan Pribadi khususnya dan Ummahat Umumnya yang Belum Berhijab Mari Berhijab.Berhijab Mudah jika kita bergaul Dengan Yang Berhijab pula.Bukankah '' Rosulullah Sholallahu"alaihi wassalam Bersabda :'Sesungguhnya Agama seseorang itu tergantung Kawan Dekatnya"
     Tips dari Ayyhijabs Gamis syar'i polos agar Bisa Hijrah Berhijab ;
  1. Niatkan Yang kuat karena Ini perintah dari Allah langsung
  2. Perbanyak Berdoa untuk memohon Hidayah 
  3. Cari Ilmunya Ngaji Ikuti kajian kajian yang lurus di atas Al-Quran dan As;sunnah
  4. Carilah teman-teman yang Sholihah
  5. Beli atau miliki Gamis syari sehingga nanti akan terpaksa dan terbiasa jadinya
  6. Tidak mudah memang Untuk Hijrah Memakai Baju Yang syar"i banyak cobaan dan Ujian di dalamnya Tapi Ingat Berat Ganjarannya Pun Besar dan Bila di tinggalkan pun Siksanya juga Berat
Alhamdulillah Kita Sekarang Telah banyak Memiliki Koleksi Model Gamis Syar'i polos Yang Banyak Jadi Anty Bisa Memilih Mana Yang di sukai.
QUALITY CONTROL
Quality Control : Ayyhijabs Membuat Baju Syar'i polos Bukan hanya sekedar jual dan cari Untung, Tapi Ingin Ikut membantu Anty Memiliki Gaun Yang memang Bagus Bahan dan Kualitas JahiTnya.BUKAN HANYA BAGUS DI GAMBAR .Sampai di rumah Mengecewakan.Gambar real pict pembuatan manset tangan,ada sedikit nampak coretan kapur(sebagai tanda detail yang harus dijait oleh karyawan kita)
      Berikut Beberapa Koleksi i Gamis Polos Syar'i Yang Kita Miliki
Gamis syar'i Polos kupu2 #1
Detail Product
  •  Gamis syar'i polos kupu2 #1 menggunakan Material bahan wolfis
  •  Khimar Panjang belakang 130 depan 145(bisa request ukuran)
  • Pita tangan dan saku kanan(Bisa request) 
  •  Bahan Adem tersedia banyak warna
GAMIS SYARI POLOS RENDA
Detai product :
    Gamis syari Polos simple buat Ke pesta sangat coccok sekali buat Pergi ke acara walimahan,Silaturahim,Kumpul keluarga dll.
  1. Material Bahan  tersedia pilihan wolfis .jetblack dan wolycrepe
  2. Khimar renda arab
  3. Jilbab sepaha
  4. Size S fit To xxxl(LD 130)
  5. saku kanan kiri
GAMIS SYARI POLOS LIS
Material Baju syar'i polos Biru Tosca Ini juga mengunakan Bahan Wolfis,Karena Memang Bahan Wolfis adalah sa;lah satu bahan yang paling sesuai untuk di buat Baju syar'i apalagi Model Gamis Syar'i polos polos.
Karena memang Bahan Wolfis Bahannya adem,jatuh dan sangat Ekonomis di kantung.
GAMIS woolycrepe polos
Woolycrepe polos<Bahan Gamis syar'i ini merupakan bahan yang elegant,karena seratnya yang nampak mewah,Ini foto real pict.Aslinya Tentu Boleh di Adu kualitasnya dengan yang pernah Anty Beli
Gelap sekali Fotonya,Yaa Kita memang sering sekali memasang Foto di sosial media dengan foto-foto yang real pict apa adanya saja.Untuk Kualitas aslinya Boleh lihat testimoni,Insyaa Alloh Tidak kecewa.Gamis syari polos Yang Kita Jual Bukan Menjual Foto editan atau Gambar yang Bagus tapi Jual Kualitas Real pict Baju tersebut.
     Memang Banyak bertebaran Di luaran sana yang jual Gamis Polos dengan Harga yang sangat sangat murah,Mungkin pernah beli ternyata tidak sebagus Gambarnya mungkin Pula pernah Beli Dengan Harga yang wah sekali tapi Gamisnya Tidak seperti Harganya .... haduhh.
    Jangan Kapok Belanja Online sekali Lagi Di Ayyhijabs,Insyaa Alloh Mau lagi Gamis Syar'i polos.Karena Memang Kita membuat dengan Kualitas dan tercontrol bukan banting bantingan Harga

                       




 Beberapa Cotoh Koleksi Gamis Syar'i polos Diatas Baru sebagian saja Masih Banyak lagi Model model Baju syari polosnya.Bagaimana Cara Mendapatkan Gamis-gamis polos cantik ini :
  Untuk membeli dan Request Gamis Syar'i polos yang Dinginkan Silahkan Hubungi
                                 Via SMS dan Whatsapp di 087880507421
Nampak Biasa di gambar Berkualitas Yang di Antar, Mudah-mudahan Postingan Gamis Syar'i Polos Ini Bisa Membantu Ummahat Yang sedang Mencari cari Gamis Syari Yang Berkualitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar