iklan

Ayyhijabs Menerima Orderan Gamis syar'i partai besar dan kecil Untuk Pribadi atau Toko(Brand)

Sabtu, 22 September 2018

GAMIS SYAR'I WOLFIS GRADE A(ORIGINAL)

Bahan wolfis Adalah Salah satu Bahan atau kain yang paling terkenal sering di gunakan Untuk Membuat Gamis Syar'i.
Apa Itu Bahan Wolfis?
Bahan Wolfis salah satu jenis jenis kain yang terbuat dari campuran kain sutra, katun dan tambahan serat sintetis. Biasanya bahan wolfis ini memiliki ketebalan  di bawah jersey sehingga relatif lebih ringan dan tipis namun tidak tembus pandang.

Karena Ramainya Peminat/pembeli Gamis Syar'i Kain Wolfis ,Membuat Banyak Para Produsen Bahan Yang Membuat Kain Wolfis .Namun karena Persaingan dan Hanya Ingin Mendapatkan Untung Maka Banyak Produsen Yang Tidak memperhatikan Lagi Kualitas.Maka Banyaklah sekarang kualitas Kw wolfis di pasaran.

Sebenarnya Pada dasarnya Bahan Woolpeach Itu sangat bagus dengan ciri yang Jatuh Adem dan tidak tembus Pandang.Namun karena adanya Produk Kw Membuat Kain Wolfis tercemar yang di sebut sebagai kain yang murahan dan tidak Nyaman,Padahal itu karena pembeli belinya Yang Pengin Murahan.

Untuk Itu AyyHijabs Berkomitment Untuk Selalu Menggunakan Bahan-bahan Yang Original Grade A dalam Pembuatan Setiap Set Gamisnya syar'i Wolfis.
1.Set Gamis syar'i wolfis grade A
 
GAMIS SYAR'I WOLFIS GRADE A ORIGINAL

Gamis syar'i Navy Couple grade A dari Ayyhijabs ini adalah salat jenis set couple yang terbuat dari jenis kain wolfis Grade A tampak bedanya walaupun foto di ambil pada malam Hari.

2.Gamis syar'i wolfis original salem
SET GAMIS WOLFIS GRADE A WARNA SALEM
Sesuai dengan Tema dan Tujuan Yaitu Menyediakan Gamis set wolfis Grade A maka didukung lagi dengan Gambar-gambar Foto yang Original bukan editan.Maaf Yang sebagian Besar Pedagang Mengutamakan Gambar Tampilan yang tidak Original
3.Gamis syar'i navy wolfis original
SET GAMIS NAVY KAIN WOLFIS GRADE A

DETAIL MANSET
Gamis Wolfis Original Navy ini menggunakan Kombinasi Bahan Woolyrepe Abu pada Variasinya tampaklah Elegant Gamis yang menggunakan Bahan Asli ini walaupun dengan Foto Original saja
4.Testimoni pelanggan yang memakai set gamis wolfis asli
Set Gamis wolfis grade A marun
5.Set Gamis wolfis grade A Birel

GAMIS WOLFIS GRADE A BIREL
Mau dapet yang original gamis wolfisnya beli di Ayyhijabs Insyaa Allah Bagus-bagus.
Gamis Syar'i Bahan Wolfis Memiliki Peminat yang sangat Banyak di pasaran selain Itu Juga Banyak Sekali Produsen Gamis Syar'i Yang Menggunakan Material Bahannya Menggunakan Bahan Wolfis.

CIRI-CIRI GAMIS SYAR'I WOLFIS YANG ASLI
  1.  Penampakan yang lembut dan Jatuh
  2. Jika di raba akan terasa Halus
  3. Tes Dengan di rendam detergen tidak luntur
  4. Harganya Biasanya Berkisar antara 275-325 untuk model umbrela dan untuk model dua layer 350-400
  5. Nyaman dan adem di pakai
  6. Di Produksi sekelas Tailor dan Butik jarang oleh penjahit konveksian
AyyHijabs Juga Mempunyai Beberapa sampel Set Gamis syar'i Wolfis Dua Layer.Berikut beberapa Contohnya ada Juga Sebagian Contoh Dari Bukalapak,Tokopedia dan Brand kawan kawan
SET GAMIS WOLFIS 2 LAYER
 Gambar di Atas di ambil dari koleksi Ayyhijabs,Gamis syar'i ini menggunakan Dua layer Rock dengan Bagian depan yang terbelah atau biasa juga di sebut model Parkit.Bahan yang Di gunakan ini adalah wolfis Abu dan Kombinasi Wolfis Hitam
Set Gamis Wolfis Couple
Yang ini nih Mantap Buat yang sedang Cari Gamis syar"i Couple.Modelnya Yang simple Tapi Elegant ya.Bahan Si Abi tuh Pakai Jetblack Original dan Yang Akhwat pakai Bahan Wolfis.
Gamis dua Layer Via Tokopedia
Gamis wolfis kombi Via Fesya.com
Set Gamis Wolfis (bisa Juga ceruty) dua layer Via TOKOPEDIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar