iklan

Ayyhijabs Menerima Orderan Gamis syar'i partai besar dan kecil Untuk Pribadi atau Toko(Brand)

Selasa, 06 November 2018

MEMPELAJARI CIRI CIRI KAIN JACQUARD

Bissmillah...
Apakabar Sahabat AyyHijabs,semoga dalam keadaan Baik,sehat jasmani,rohani dan Kantongnyaa
Aamiin...

Ayyhijabs Mau Ngajak teman-teman semua Untuk Belajar Mengenali Salah Satu Jenis Kain ,Yang saat Ini sedang Booming di Gunakan Sebagai Material Gamis Syar'i.Kain Apa Itu ?
Dia Adalah Kain Jacquard Biar Gampang Ngomongnya Kita sebut saja Kain Jaguar. Ngikut2 ejaan Ntar Malah Kpleset yaa..

Kenapa Nama kain ini di sebut Jaguar,Jangan Jangan di buat Dari Bahan Jaguar(Macan) atau Yang Buat Malah Jaguar.Owh serem Dong.Begini Sahabat Ana Jelaskan Kenapa dan Bagaiman Sehingga Nama Kain ini di beri Nama Jaguar.Jadi Begini Sahabat Ayy Kain Ini di Beri nama Sesuai  dengan Nama Dari Penemu Jenis Model ini Yaitu  Mr Joseph Marie Jacquard.

Kain Jacquard
Sekarang apa itu kain Jaguar,Dia Adalah Kain Yang Memiliki Motif atau pola yang di tenun menjadi kain.Bukan Dengan cetak diatasnya Tapi melalui Proses Tenun.Kain ini dalam proses Pembuatan Polanya Menggunakan Metode khusus Yaitu dengan Mesin Tenun Jacquard.
Apa Ciri Khas Dari Kain Jaguar ini?
Kain Ini mempunyai ciri Khas Yang Licin dan Berkilau elegant selain itu Walaupun dia Nampak tebal Namun sebenarnya Ringan.Oleh Sebab Itu Banyak di sukai Kaum Hawa.

CONTOH GAMIS BAHAN JAGUAR


GAMIS JAGUARD
Mantap Kan penampilannya Elegant dan Nampak Mewah sesuai namanya,Lalu Bagaimana dengan Harganya Serem juga Gak? kaya namanya Gitu....Owh Jangan Kecewa dengan Kualitas Bahan Yang satu ini Insyaa Allah Memuaskan Pemakai Harga Sesuai dengan Kualitasnya,Etsss yang Penting juga Harus Pinter Pilih Penjahitnya Yang Bagus ,Sebab Sayang Bahan Bagus Kalau Yang Jahitnya Performnya Standar2 Aja.
Ini Gambar Detail Manset Si Jaguar

Mau Yang kaya Gini-gini Pesan Di Kita Insyaa Allah memuaskan
Hubungi Nomer Wa Admin untuk keterangan Lebih lanjut 087880507421

Tidak ada komentar:

Posting Komentar