iklan

Ayyhijabs Menerima Orderan Gamis syar'i partai besar dan kecil Untuk Pribadi atau Toko(Brand)

Minggu, 26 November 2017

ABAYA ATAU GAMIS HITAM JETBLACK?

Bissmillah,Semoga semua sahabat dan rekan semuanya dalam keadaan baik,sehat dan selalu dalam limpahan taufik dan Hidayah Allah Subhanahuat'ala.Ayyhijabs Kali ini akan membahas atau menjelaskan Apa sih itu Abaya Syar'i dan Apa sama dengan Gamis Hitam Jetblack ?

Abaya memang mirip Bahasa kaya Kebaya tapi lain Jauh Modelnya.Kalau Abaya adalah Gamis syari Hitam yang di buat dengan warna Hitam polos dan pekat dan Biasanya Hanya menngunakan sedikit Kombinasi minimalis saja.
    Tapi terumumnya Biasanya Abaya lebih sering Polos saja.Nah sekarang Bagaimana Kalau Ke baya? nah gak usak di jelaskan Mungkin semua teman sudah tahi semua Insyaa Allah.



Nah sekarang Apa Beda Antara Abaya dengan Gamis Hitam Polos Lainya?
     Jawabanya :  Tentu memang Beda Kalau hanya di samakan dengan Gamis Hitam Polos lainnya.
Karena Abaya Hitam Syar'i Menggunakan Bahan Khusus yang Hitamnya lebih Pekat.Biasanya Kebanyakan Orang Menamakannya dengan Kain Arab.Karena Memang Awalnya Gamis Hitam polos Pekat banyaknya Hanya di Arab saja
Jadi dulunya Bahan ini hanya bisa import dari Arab sana.Namun Alhamdulillah sekarang Pengguna Gamis Syar'i semakin Meningkat Di Indonesia.Jadi Banyak Produsen Bahan Yang Mulai membuat Bahan sejenis dengan Kain Arab,Yaitu Bahan Jetblack di kenalnya.
    Kedua Bahan ini memang Sangat Mirip sekali Atau Hampir sama.Dan Kualitas Indonesia tentu tidak kalah sebagai Negara yang terkenal Juga textilenya.Namun Kebanyakan Orang sudah terkena gengsi jadi sepertinya Kain Import lebih bagus/keren.
    Lalu Apakah Sama Dong antara Gamis Hitam polos Jetblack dengan Abaya???
   Jawabanya  : Iya sama,Keduanya sama Gamis syari Jetblack juga Menggunakan Bahan Khusus Hitam pekat yang Lebih di kenal dengan Nama Bahan Jetblack.Gamis Hitam polos Jetblack juga punya karakter yang sama dengan kain Arab
  1. Hitam Pekat
  2. tebal
  3. tidak terawang
  4. Bahan jatuh  dan adem
  Jadi Anti sekarang Tidak perlu bingung lagi karena kedunya sama saja.Terkadang Memang ada juga gamis Hitam yang di buat pake jetblack tapi di beri Judul Abaya .Yang Penting Adalah Dari bahannya Bagus,Hitam,pekat dan berkualitas apapun sebutannya jika ada yang seperti itu yaitulah Gamis Hitam Pekat Khusus Polos(Abaya,Gamis Jetblack,Gamis hitam polos apapun judulnya yang penting kualitasnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar