iklan

Ayyhijabs Menerima Orderan Gamis syar'i partai besar dan kecil Untuk Pribadi atau Toko(Brand)

Minggu, 10 Desember 2017

Gamis Syar'i Bahan Sifon Ceruti

Bissmillah....
     Semoga sahabat Ayyhijabs semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam taufik dan hidayah Allah Subhanahuata'ala.Bagaimana Koleksi Gamis Yang sudah di miliki mudah mudahan semuanya Pas di badan enak di pakai.Seperti Biasa Ayyhijabs selalu Berusaha Menggunakan Bahan Bahan yang pilihan untuk setiap Pembuatan Gamis Syar'i.
    Mungkin Banyak Sahabat Ayyhijabs Yang belum memiliki Set Gamis Syar'i Bahan Ceruti dari Ayyhijabs.Karena Memang Ayyhijabs belum memproduksi Gamis Bahan Ceruti secara Massal
kecuali Jika ada pemesanan khusus aja.Di karenakan memang Harga Set Gamis Syari bahan Sifon Ceruti memang cukup Mahal.Karena Bahan Yang Kita Gunakan memang Kualitas yang Super.
Walaupun Memang Banyak Bahan Sifon Ceruti yang murah nkita Gak Berani Coba demi Menjaga kualitas Yang Unggul.
    Melihat Begitu Banyak Peminat Pembeli Gamis Syar'i dari sifon ceruti Ayyhijabs ingin juga Mengenalkan dan memproduksi Gamis Syar'i sifon ceruti yang mudah mudahan Bisa memberi kepuasan dan kemantapan ketika di kenakan.       
    Gambar 1
Gambar Disamping Adalah salah satu contoh Set
Gamis Couple Bahan Ceruti kombinasi Sifon
ini bukan Gambar dari ayyhijabs.Ayyhijabs
Hanya Akn Menerima Sistem Po jika Ingin Memiliki Set Gamis Ceruti sifon Model tersebut
Karena Memang Bahan Dan Proses Pembuatannya mahal Dan Butuh ketekunan Dan keahlian Khusus.Harga yang Akan Kita jual Di bawah Harga Yang Tertera.Tapi Insya Alloh Kualitas Terjaga.
 Gambar 2
Set Gamis Syar'i Sifon Kombinasi bordir
Material yang Di gunakan  bahan sifon yang bagus jadi nampak ke eleganan Bahan sifon dark green ini.Bagan Gamis syari ceruti sifon Memang tipis.Tapi walaupun Begitu kelebihan Bahan ini Adalah Jatuh sekali dan dingin.Untuk Mengatasi Bahannya yang tipis maka sering Anti Jumpai set Gamis sifon atau ceruti hampi selalu dua layer.
       nah itulah Penngunaan  Bahan yang Berlapis lapis dan pembuatannya butuh penjahit yang sudah spesialis di kelas gamis ceruti sifon menjadikan Gamis Bahan tersebut mahal.


Gambar 3
  Set gamis Sifon ceruti Anak,namapak sanga mewah sekali Bukan ,,,.Yaa karena itu menggunakan Bahan da penjahit spesial.Soal Harganya memang Woow..
     Bagaimana Menarik dan Cantik Set Gamis Syari bahan sifon cerutinya???
 Silahkan untuk info Harga dan pemesanan Po
Hubungi Admin Kita Sekarang.
    Wa/sms  087880507421
     Kualitas Insyaa Alloh Memuaskan
     Kemiripan Gambar dan warna 95%
     karena kadang warna Bahan ini sifon ceruti yang Bagus ini tidak terlalu banyak.
Semoga Senang selalu belanja Gamis di Ayyhijabs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar