iklan

Ayyhijabs Menerima Orderan Gamis syar'i partai besar dan kecil Untuk Pribadi atau Toko(Brand)

Senin, 07 November 2016

Gamis Syar'i Berkualitas #1

Assalamualaikum...rekan-rekan sekalian Ukh..dan Umm..nya semoga kita semua selalu dalam Curahan rahmat dam hidayangya.Sehingga tetap bisa Istiqomah dalam menjalankan syareatnya.
Melihat sedang begitu ramainya diluar sana yang berburu mencari gamis syar'i bermutu.Tentunya kita sebagai seorang muslim sangat senang melihatnya,karena semakin tinggi pemakai Gamis Syar'i atau pakaian muslimah.Mudah-mudahan ini pertanda meningkatnya Kesadaran kita akan Syareat ini.

Rp.250.000

Perlu diketahui Bagi Anda?Antum yang ingin membeli atau memiliki gamis Syar'i agar tidak salah
 dalam memilih hanya karena melihat Harga yang murah Saja.Begitu juga mungkin dengan membeli karena Mahal saja,tentu keduanya ini tidak bisa menjadi patokan untuk Kita membeli Gamis syar'i.
Walaupun ada yang mengatakan Harga Kan Gak Bohong???
Betul Harga memang tidak bohong,tapi maaf kadang ada saja pedagang yang masih suka Bohong terutama kepada para pembeli Baru atau yang masih awam.

Rp.250.000

Jadi sebagai pembeli Antum harus cari tahu dulu tentang Bahan Atau model Gamis Syar'i yang berkualitas bagus.Dan yang terpenting Antum harus Tau juga Kriteria Gamis Syar'i yang sesuai tuntunan,Bukan sekedar modis.Karena banyak pengusaha Baju non muslim di luar sana yang ikut memproduksi Baju baju muslimah tanpa mengikuti kaidah yang Benar,yang penting Untung.

Rp.250.000

Kalau begitu bagaimana agar caranya kita tidak tertipu atau salah ketika membeli,,,Emm di sini akan 
Saya jelaskan secara singkat Dan jelas semoga bisa bermanfaat.Pertama yang harus kita perhatikan 
adalah jenis Bahan apa yang di gunakan oleh Gamis syar'i yang akan kita beli.Karena kan Gamis Syar'i itu Harus tebal,tidak terawang,tidak membentuk tubuh dan tidak mencolok(banyak motif) kalau kaya gitu mah namanya Gamis biasa.

Rp.250.000

Bahan yang biasa atau umumnya digunakan untuk membuat Pakaian Syar'i muslimah adalah Bahan
Wolfis,JetBlack,Balotelly.Karena ketiga bahan ini memiliki sifat yang hampir sama Yaitu
  • Tidak tipis
  • Tidak tembus pandang
  • mudah jatuh
  • Tidak panas saat di pakai nyaman

    Rp.245.000

Yang perlu di perhatikan saat ingin membeli Gamis Syar'i yang bagus adalah anda jangan tergiur dengan harga yang murah tak berkualitas.Niatnya hemat jadi boros dan tidak awet,bahkan mungkin tidak sesuai syareat.PENTING! Dalam  membeli Gamis Syari adalah hindari pemakaian bahan jersey.Karena bahan ini memiliki sifat : Terawang alias tembus pandang,mudah membentuk tubuh. dan biasanya Gamis bebahan ini Di Bandrol dengan harga di Bawah 150 an saja walaupun kadang modelnya bagus2,Itu yang membuat para calon pembeli kepincut.

Rp.230.000

Jadi Kita sarankan jika ukh..dan Umm...ingin membeli gamis Syar'i pilihlah bahan yang berkualitas
Seperti Bahan Wolfis,Jetblack,Ballotely,crape.Bahan bahan tersebut memiliki tingkatan tingkatan dari yang biasa sampai ke yang High Quality.So,jangan heran kadang kita lihat gamis yang sama ko harganya beda....,nah itu karena jenis tingkatan kain yang di gunakan beda.
Udah dulu yah,,Mudah-mudahan uraian tentang Gamis Syar'i berkualitas ini bisa membantu Ukh ..dan Umm.. yang ingin memilih Gamis Syar'i.Wassallamu'alaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar