iklan

Ayyhijabs Menerima Orderan Gamis syar'i partai besar dan kecil Untuk Pribadi atau Toko(Brand)

Sabtu, 12 November 2016

GAMIS SYAR'I MURAH DAN BERKUALITAS(#1)


Rp.225.000

Memiliki Gamis syar'i tentulah sudah menjadi Keinginan Para kaum muslimah yang sudah mengerti
Syariat.Sebab sudah tahu konsekuesinya jika tidak menggunakannya,Tapi kadang bagi sebagian kaum muslimah ada kendala ketika Ingin memiliki Gamis syar'i.Kenapa? Di karenakan Gamis syar'i Harganya lebih mahal dari pakaian Biasa.

Kenapa sih Gamis syar'i Ko gak murah,harganya lebih tinggi? Oke kita akan sedikit terangkankan sebab-sebab Harga Gamis syari lebih tinggi :
  • Pertama ini yang paling menyabakan gamis harganya lebih tinggi Bahannya lebih butuh banyak
  • Kedua Kualitas bahan yang di gunakan,tentu tidak boleh sembarangan kalo kita ingin membuat gamis syar'i harus memenuhi persyaratan : Tebal,tidak terawang,tidak membentuk tubuh,tidak menggunakan warna yang mencolok dan tetapi kita juga harus nyari bahan yang adem ketika di kenakan.
  • Ketiga bisanya gamis Syar'i itu di jual sudah satu set dengan kerudung dan cadarnya,jadi sebenanya kalo di bandingkan dengan pakaian biasa tidak syar'i sama bahkan mungkin lebih murah,sebab pakain biasa tanpa kerudung,cadar dan bahan yg khusus.
  Bagaimana setelah membaca keterangan di atas,owh tentunya kita sudah bisa memaklumi kenapa pakaian penutup aurat ini Harganya lain dari yang lain.Mudah-mudahan dengan memahami proses produksi diatas kita tidak keberatan untuk mengeluarkan sedikit rezeki kita untuk memiliki Baju Gamis Yang Syar'i.

   Bagi kaum muslimah yang sedang mencari Gamis Syar'i Murah tapi berkualitas,Mungkin di sini antum bisa temukan solusinya,karena kita juga menjual Berbagai Macam Gamis Syar'i yang murah gak murahan.
Azla 1 gamis syar'i ini cukup murah Di Bandrol Rp 195.000 tersedia berbagai warna + Khimar

Gamis klok Gamis ini di Bandrol Rp.135.000 cukup murah gamis ini dengan model lebar di bawah atau setengah umbrella.Gamis ini tidak plus kerudung

Rp.260.000

Gamis syar'i murah  cahiya syar'i cukup terjangkau dengan menggunakan bahan crepe amunzen dan model Umbrella plus khimar masih kita jual di bawah 300.

Rp.170.000

Gamis syar'i murah ini tidak di jual plus kerudung only gamis saja,sebab kerudunya tidak syar'i

Rp.190.000

Gamis syar'i merah maroon murah ini juga cukup murah banget sudah plus jilbabnya umm

Rp.225.000

Gamis syar'i murah khadijah syar'i tersedia dalam berbagai pilihanhan silahkan request warna yang di inginkan.Baju syar'i murah ini di jual lengkap plus kerudungya dan model Umbrella.Tentu cukup murah banget bagi muslimah yang sedang cara gamis syari' Umbrella.Karena biasanya gamis syar'i Umbrella di jual diatas 250.000 ke atas
     Untuk pemesanan Bisa hubungi langsung di :
SMS/WA : 081225268068
Phone      : 087880507421
PIN         : d30a6439
     mudah-mudahan kita bisa memberikan solusi bagi kaum muslimah yang sedang mencari gamis syar'i yang murah namun berkualitas.Bisa Open Request  size dan warna juga





Tidak ada komentar:

Posting Komentar