iklan

Ayyhijabs Menerima Orderan Gamis syar'i partai besar dan kecil Untuk Pribadi atau Toko(Brand)

Kamis, 10 November 2016

GAMIS SYAR'I UMBRELLA(1)

Salah satu produk dari kain wolfis yang saat ini terkenal sekali adalah Gamis syar'i Umbrella,karena bahan wolfis adalah salah satu bahan yang berkualitas  baik sekali untuk pembuatan gamis umbrella wolfis. Setelah beberapa waktu produk gamis SYAR'I umbrella ini sempat kosong, alhamdulillah kali ini kami dapat menghadirkan kembali stoknya untuk anda dengan model gamis yang sedikit berbeda dengan kombinasi dan aksen yang simpel, minimalis, serasi dan nyetel banget dengan desaignnya.
Seperti kami singgung diatas, gamis umbrella syar'i ini terbuat dari kain wolfis yang lembut . Dan sifat kain wolfis ini nyaman dipakai karena kainnya yang adem, lembut, jatuh, tidak terlalu tebal namun tidak transparan, dan tidak lengket / membentuk lekuk tubuh.Kain wolfis merupakan bahan yang bagus dengan harga yang cukup bersahabat.Oleh karena itu banyak dari product kita banyak menggunakan jenis kain ini



Mungkin ada dari kita yang masih bertanya-tanya tentang apa itu gamis syar'i umbrella. Perlu diketahui gamis syari umbrella adalah gamis dengan model yang melebar di bagian bawahnya atau banyak orang bilang model payung,karena modelnya seperti payung di balik. Jika dibadingkan dengan gamis model line A yang juga melebar di bagian bawah gamisnya, maka pada produk Gamis payung ini model bagian bawahnya lebih lebar lagi dan longgar.Biasanya berukuran 2,5meter-4meter,Wow gede banget kan nah oleh sebab itu jangan kaget kalau rega juga agak beda dengan gamis biasa.Soalnya Gamis syar'i Umbrella ini membutuhkan banyak bahan dalam pembuatannya.




Tapi jangan khawatir tentulah seperti dikatakan para pelanggan gamis syar'i umbrella ini,Nyaman di pakai

enak dibadan,lebih longgar dan leluasa dalam bergerak.Gamis wolfis ini juga bahannya mudah di setrika

tidak mudah luntur juga.tapi tetep hati-hati juga buat Ibu-ibunya bahwa bahan sebagus apapun kalau merendamnya terlalu lama atau direndam dengan baju baju lain yang mudah luntu tetep akan cepat rusak. 









Gamis  syar'i umbrella wolfis ini kita jual dengan Rp.240  saja cukup murah kan,untuk sekelas model umbrella Gamis ini di jual cukup terjangkau.Kadang harga dapat berubah sewaktu-waktu karena dalam proses Produksi kita tergantung sekali oleh Harga bahannya yang kadang naik turun.Perubahan harga yang biasanya terjadi tidak terlalu signifikan,kecuali menjelang hari raya saja.

Anda berminat memiliki set Baju gamis syari umbrella wolfis ini? Mari segera pesan produknya  Di 087880507421 (Wa/SMS).Info PENTING bagi rekan rekan saudari sekalian yang ingin request size&warna.Kita melayani Open Request yang mungkin selama ini kesulitan cari yang pas bisa Hubungi kami.Jajakillah Khoiron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar