iklan

Ayyhijabs Menerima Orderan Gamis syar'i partai besar dan kecil Untuk Pribadi atau Toko(Brand)

Senin, 07 November 2016

GAMIS SYAR'I MERAH MAROON(1)

Assalamu"alaikum Rekan-rekan kaum muslimah semuanya semoga dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Alloh Subhanawata'ala.Sehingga sampai sekarang ini kita bisa menikmati berbagai macam karunianya,yang tak terhitung jumlahnya.Sebagai seorang muslim kita harus selalu berdoa kepada Alloh subahanawata'ala agar selalu di berikan HidayaNYA.Walaupun kita mungkin sekarang sudah berhijab syar'i dan rajin mengaji.

Karena kita sekarang ini hidup di akhir zaman,zaman yang dimana dikatakan oleh Rosululoh sholallahu'alaihiwasalam zaman Fitnah.Fitnah Syahwat dan Fitnah Subhat,Jadi kita harus membentengi diri ini dengan Ilmu dan tentunya yang terpenting lagi adalah dengan Do'a.Dengan berdoa kepada Alloh agar kita terhindar dari fitnah akhir zaman.Bagi para akhwat yang sudah Berhijab Syar'i semoga di beri ke Istiqomahan terus menerus oleh Alloh untuk menjalankan Syariat ini. Dan Bagi Yang Belum mari kita doakan Bersama semoga agar saudari-saudari kita segara mendapatkan Hidaya dari Alloh Subhanawata'ala.

Oke kali ini Kita akan sedikit mengulas tentang Gamis Syar'i Merah Maroon,Gamis Syar'i bukan hanya penutup aurat saja,tapi merupakan Syareat yang Alloh turunkan untuk kaum muslimah.Dan wajib hukumnya bagi kaum muslimah yang sudah baligh.Mungkin sebagian orang menganggap gamis syar'i itu aneh,yang dengan warnanya yang gelap dan serba lebar.Banyak kaum muslimah yang ragu dengan pakain syar'i ini.Padahal Alloh turunkan syariat ini demi kebaikan,Tentunya buat kita para Akhwat.Padahal justru dengan menggunakan pakaian syar'i kita Bahkan akan terlihat lebih cantik ,menentramka suami dan cantik di hadapan Alloh Subhanawata'ala.
TESTIMONI PELANGGAN AYYHIJABS

SET GAMIS MAROON

SET GAMIS MERAH MARUN JILBAB KUPU2

SET GAMIS MARUN POLOS WOOLYCREPE

Gamis syar'i Merah Marun salah satu jenis warna Yang paling banyak di sukai oleh customer karena warnanya kalem dan lembut.
GAMIS MERAH MARUN WOOLYCREPE

DETAIL MANSET
Spesifikasi Gamis syar'i marun polos woolycrepe
  1. Material Utama woolycrepe
  2. Variasi wolvis Ping
  3. Manset Variasi elegant
  4. Kancing Variasi Bening
  5. Umbrella,lembut dan menyerap keringat

Tampilan Elegant dengan aksen renda di sekeliling Jilbab dan Pemilihan bahan Yang Lembut Jadilah Gamis Istimewa Merah Marun ini yang di bandrol Harga masih Di bawah 400.
SET GAMIS MERAH MARUN 
 SET GAMIS MERAH MARUN VARIASI PUTIH
  1. Material woolpeach grade A
  2. Variasi putih wolvis
  3. Variasi Kancing Bungkus
  4. kancing variasi dan saku kanan
  5. Desaign Butik dan Kualitas Tinggi
Hmm Masih Banyak lagi nih gak Bisa Di bahas tuntas disini Kalo Ngobrolin tentang Gamis syar'i Marun,karena memang banyak sekali modelnya,macam-macam Bahan yang mempunyai kriteria sendiri yang membuat Beda di setiap Set dengan set yang lain dengan perbedaan bahan pula.Tapi Yang Pasti Kalo Mau Kualitas yang Tidak Mengecewakan Coba Belanja Produk AyyHijabs Insyaa Allah.Kualitas Bahan dan Jahitan Adalah yang berada di papan atas dalam Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar