iklan

Ayyhijabs Menerima Orderan Gamis syar'i partai besar dan kecil Untuk Pribadi atau Toko(Brand)

Jumat, 18 November 2016

GAMIS SYAR'I TERBARU ##1

Gamis syari terbaru  Kualitas Baju Insyaa Alloh lebih Baik dari pada Gambar.Apalagi untuk wanita muslimah yang selalu taat dengan sunnah, mereka pasti juga ingin selalu menampilkan balutan busana yang dipakai dengan aturan islam yang syar'i . Model busana muslim yang syar'i sering kali di buat ala kadarnya saja hanya tampak lebar .tebal dan besar. Berbicara mengenai model gamis syar'i untuk para wanita muslimah, model busana gamis sekarang ini memiliki desain yang lebih modern, anggun dan simpel saat dipakai. Sehingga walaupun modelnya tetap dibuat gamis yang simpel dipakai, desain yang dipilih untuk membuatnya tidak kalah dengan model baju yang sekarang ini sedang berkembang dan tentunya tetap seusai tuntunan syariat tidak berlebihan.Berikut beberapa sample gamis syar'i terbaru yang sedang in....







Bebusana muslmah yang syar'i pada dasanya adalah untuk kebaikan dari si pemakai itu sendiri agar terhindar dari berbagai macam fitnah dan dosa yang akan menimpa dirinya. Agama islam memang menganjurkan bagi setiap wanita muslimah untuk berpakaian yang rapi dan sopan dengan tuntunan agama. Bukan hanya untuk para wanita muslimah saja, kaum pria pun juga harus bisa menampilkan busananya yang sopan dan sesuai dengan tuntunan agama. Tapi untuk para pria, model baju yang sopan dan syar'i ini sudah sangat nyata dan terlihat jelas. Berbeda dengan wanita yang masih banyak memakai model baju yang terlihat kekurangan bahan sehingga memperlihatkan tubuhnya yang seharusnya untuk diperlihatkan bagi mahromnya. Jika kita melihat model gamis syar'i terbaru yang sekarang ini, tampak terlihat bahwa model-modelnyapun sekarang ini jauh lebih modern dan juga sangat anggun. Jadi bagi anda yang merasa wanita muslimah, anda bisa memilih modelnya seperti yang sudah di tentukan dan disyariatkan oleh agama islam.










Melihat akan berkembangnya dunia fashion, kita tidak mau kalah ketinggalan untuk menciptakan model gamis syar'i terbaru.Yang terpenting Bagi kita adalah bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan yang mencari gamis syar'i.Dalam menciptakan dan mendesaign model-medel gamis teranyar kita selalu memperhatikan Beberapa unsur dalam pembuatan Baju gamis Syar'i agar tidak melenceng dari syariat.Bukan hanya sekedar memebuat model,Dalam memilh gamis syar'i jangan lihat Siapa Iconnya tapi kualitas dan harga yang pas tentunya dong.
GAMIS COUPLE TERBARU ADA PILIHAN WARNA

Sebenarnya yang terpenting dalam memeilih Baju Gamis syar'i adalah Dalam jenis bahan yang digunakan oleh Baju tersebut.Karena gamis syar'i mempunyai berbagai syarat diantaranya tebal.tidak terawang,dan tidak membentuk tubuh juga.Antum tertarik memiliki Gamis syar'i TerBarunya?
  OPEN REQUEST SIZE DAN WARNA TENTUKAN UKURAN SIZE BODY ANDA HUBUNGI DI
          SMS 087880507421
          WA   087880507421
          PIN  tidak pakai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar